Sulcata FC Berhasil Menjuarai Tournament ‘FSMI Sportify Cup 2024’

Sulcata FC saat menjuarai FSMI Sportify Cup 2024 (Sportify Indonesia)
Sulcata FC saat menjuarai FSMI Sportify Cup 2024 (Sportify Indonesia) (Foto : istimewa)

AntvTournament FSMI Sportify Cup 2024 telah berakhir dan berjalan lancar, Sulcata FC sukses menjuarai partai puncak dengan duel sengit dan seimbang saat menghadapi perlawanan Afkar FC dengan skor 4-2.

Federasi Sepakbola Mini Indonesia (FSMI) bekerja sama dengan Sportify Media menggelar open tournamen bertitle FSMI SPORTIFY CUP 2024 - MINIFOOTBALL OPEN TOURNAMEN SERIES - JABODETABEK.

Laga pamungkas Minifootball Open Tournament Series Jabodetabek itu dihelat di Lapangan DM Sport, Ciledug, Tangerang, Banten. Duel yang berlangsung cukup seimbang itu dimulai pada Minggu, (3/3) pukul 18.30 WIB.

Sejak pertandingan baru dimulai kedua tim sudah menampilkan permainan agresif dan saling jual beli serangan. Akan tetapi Sulcata FC berhasil tampil lebih efektif dibabak pertama. Melalui serangan yang bangun dari sisi pertahanan Sulcata FC berhasil unggul dipertengahan babak pertama. Skor 1-0 menutup paruh pertama.

Pada babak kedua tempo permainan meningkat dan terjadi lima gol lagi. Afkar FC yang sedang tertinggal coba tampil lebih agresif dan lebih menekan. 

Hasilnya pada awal babak kedua Afkar FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tak berselang lama, Afkar FC kembali membobol gawang Sulcata FC untuk kali kedua. Skor 2-1 untuk Afkar FC.

Setelah Afkar FC unggul membuat Sulcata FC tampil keluar menyerang dengan melakukan sejumlah perubahan strategi. Hasilnyapun terbukti ampuh, pada pertengahan babak kedua Sulcata FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.