Kompetisi Game Mobile Legend Nasional Dengan Hadiah Hingga 1 Milyar Rupiah.

Kompetisi Game Mobile Legend Nasional Dengan Hadiah Hingga 1 Milyar Rupiah.
Kompetisi Game Mobile Legend Nasional Dengan Hadiah Hingga 1 Milyar Rupiah. (Foto : )

Kompetisi game online terbesar di Indonesia, bagi para gamer penggemar game online dan offline khususnya penggemar game Mobile Legends dan PUBG. Ini saatnya bagi kalian Unjuk aksi kepiawaian anda bermain game dalam ajang Indonesia eSport Championship 2018, dengan hadiah 1 Milyar rupiah.

eSport merupakan salah satu pertandingan olahraga yang terbilang masih baru di Indonesia. Pertumbuhannya dapat dikatakan berkembang sangat pesat dari tahun ke tahun.

Pemain professional dan non-professional eSport yang semakin berkembang di Indonesia, menjadi sebuah nilai kuat bagi Indonesia untuk terus berkompetisi secara nasional maupun internasional.

Di tahun ini eSport sudah menjadi cabang olahraga eksibisi di Asian Games 2018 dan akan resmi masuk dalam agenda Olimpiade 2019. Pertumbuhan eSport sangat fenomenal dan menjadi menjadi salah satu olahraga yang sangat cepat pertumbuhannya dibanding olahraga lainnya.

Hal inilah yang menginspirasi PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical untuk menggelar ajang Kratingdaeng Indonesia eSport Championship 2018.

Kratingdaeng Indonesia eSport Championship (Kratingdaeng IEC 2018) hadir dan ditargetkan menjadi sebuah kompetisi game online eSport terbesar di Indonesia dengan jumlah peserta 20.000 orang yang tersebar di kota kota di Indonesia dan memperlombakan beberapa jenis games.

Di ajang ini, kompetisi akan dibagi dalam 2 babak, yaitu babak pertama qualifier (online dan offline) khusus untuk permainan Mobile Legends dan PUBG. Babak kedua yaitu grand final akan diadakan pada tanggal 8-9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.