InJourney Aviation Service Dukung Persiapan F1Power Boat Lake Toba 2024

Persiapan F1Power Boat Lake Toba 2024
Persiapan F1Power Boat Lake Toba 2024 (Foto : istimewa)

Antv –PT Integrasi Aviasi Solusi atau dikenal dengan nama InJourney Aviation Services (IAS) yang merupakan salah satu sub holding InJourney Group yang bergerak dalam memberikan layanan aviasi support, turut serta memegang peranan penting dalam persiapan Pertamina F1PowerBoat Lake Toba 2024. 

Tiga hari jelang pelaksanaan F1PowerBoat Danau Toba, logistik terus berdatangan. Sebanyak 15 kontainer dengan berat kurang lebih 120 ton untuk F1Powerboat tiba di Lapangan Sisingamangaraja XII di Balige. 

Logistik tersebut sebelumnya mendarat di Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, untuk kemudian diberangkatkan menuju ke Balige, yang merupakan lokasi untuk pelaksanaan kejuaraan ajang balap perahu motor internasional F1PowerBoat Danau Toba pada Sabtu-Minggu (2-3 Maret 2024). 

Logistik yang datang dari berbagai negara tersebut diberangkatkan ke Balige pada Sabtu malam, 24 Februari 2024. Dengan dukungan dari Direktorat Bea Cukai, Balai Pelaksana Transportasi Daerah Sumatera Utara, Kantor Syahbandar Pelabuhan Belawan, Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan, PT Pelindo, Dinas Perhubungan Sumatera Utara, dan juga InJourney Aviation Services, logistik tersebut selanjutnya diberangkatkan menuju Balige. 

Aparat Kepolisian Daerah Sumatera mengawal keberangkatan 15 kontainer logistik tersebut hingga tiba di Lapangan Sisingamangaraja XII Balige. 

Direktur Utama InJourney Aviation Service, Dendi Danianto, menyampaikan IAS akan berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam setiap proses pekerjaan yang dilakukan. Mulai dari memastikan seluruh logistik tiba dengan aman, menyambut tim dan para peserta dengan keramahtamahan khas Indonesia, hingga menjamin kebersihan area balap di Balige, IAS akan hadir dalam setiap prosesnya. 

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono, menyampaikan bahwa Injourney Group menjalin kerja sama dengan para pemangku kepentingan mulai dari kantor Bea Cukai, Pelindo, Otoritas Pelabuhan, Dinas Perhubungan, dan juga kepolisian setempat, untuk memastikan logistik yang akan digunakan untuk ajang olahraga air internasional tersebut bisa tiba dengan selamat.