Hasil One Pride MMA 75, Pertarungan Melelahkan Renaldy Manse Jinakan "The Destroyer" Ahmad Sopiyan

One Pride 75, Renaldy (abu-abu) menang angka lawan Sopiyan (hijau)
One Pride 75, Renaldy (abu-abu) menang angka lawan Sopiyan (hijau) (Foto : One Pride)

Antv – Hasil One Pride MMA 75 kelas flyweigth 56,7 kilogram, "Patirukan" Renaldy Manse berhasil mengalahkan "The Destroyer" Ahmad Sopiyan dalam pertarungan tiga ronde yang melelahkan di Jakarta, Desember 2023.

Renaldy (26 tahun) yang berada di sudut biru datang dengan rekor tak terkalahkan dari tiga duel yang telah dijalaninya. Petarung asal Manado ini berlatih di Bali MMA dengan kekuatan Kick Boxing dan Brazilian Ju Jitsu.

Sedangkan lawannya dari sudut Merah, Ahmad Sopiyan (28 tahun), datang dengan pengalaman tujuh kali menang dan empat kali kalah. Petarung dari Camp Tigershark & Proximo ini telah memenangkan duel lima kali KO/TKO.

img_title
One Pride MMA 75, Renaldy Manse "Patirukan". (Foto: One Pride)

Sopiyan yang mengenakan celana hijau, cukup berhati-hati. Tepat di menit kedua sebuah tendangan Renaldy mengenai wajah Sopiyan. Keduanya berlanjut bertarung di ground. Renaldy mendominasi babak pertama dengan beberapa pukulannya.

Di babak kedua, keduanya langsung jual beli pukulan dan tendangan. Renaldy berusaha menggiring Sopiyan bertarung di ground. Beberapa kali siku dan pukulan Renaldy berhasil masuk. Beruntung Sopiyan diselamatkan bel berakhir ronde kedua.

Pada ronde ketiga, serangan brutal dilakukan Sopiyan dan berhasil mengenai wajah Renaldy. Bertubi-tubi pukulan Sopiyan mengenai muka Reynaldi. Menit ketiga, keduanya bertarung di bawah dengan posisi Reynaldi diatas menekan Sopiyan.