One Pride MMA 74, Andrian Perpanjang Rekor Kemenangan Usai Taklukan Mangapul

Andrian kalahkan Mangapul Sinaga pada One Pride MMA 74
Andrian kalahkan Mangapul Sinaga pada One Pride MMA 74 (Foto : One Pride MMA)

Antv – One Pride MMA 74 Local Pride, Jakarta kali ini mempertemukan duel Andrian Kussubianto melawan Mangapul Sinaga dalam Partai Perbaikan Peringkat kelas Lightweight, November 2023.

Ronde pertama, Andrian Kussubianto yang mengenakan celana kuning dan Mangapul Sinaga awalnya langsung jual beli pukulan. Mangapul sempat terjatuh dan langsung diserang lagi Andrian.

img_title
Andrian (kuning) kalahkan Mangapul Sinaga pada One Pride MMA 74. (Foto: One Pride MMA)

Keduanya kemudian bertarung dibawah, yang kemudian Mangapul yang berada di atas menekan Adrian. Mangapul kemudian bisa mencekik Adrian, namun pada kuncian ini Adrian masih bisa memukul kepala Mangapul. Setelah satu menit, berbalik Adrian melepaskan kuncian dan berada di atas. Namun tidak berselang lama, kembali berganti Mangapul yang berada diatas sambil melancarkan pukulan. Beruntung ronde pertama berakhir.

Pada ronde kedua, Adrian kembali melepaskan pukulan yang membuat Mangapul terjatuh. Kesempatan ini dimanfaatkan Adrian yang langsung menyerang dengan pukulan dan tendangan bertubi-tubi. Wasit langsung menghentikan laga pada detik 32 untuk menengan Adrian. Ini merupakan kemenangan keempat Adrian.

Acara One Pride MMA Fight Night 74 kali ini disponsori oleh King Size New, Pilihan Nikmat Para Juara.