Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Young Boys

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Manchester City vs Young Boys dalam matchday keempat lanjutan Liga Champions Grup G yang akan berlangsung di Stadion Etihad, pada Rabu, 08 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Bournemouth dengan skor 6-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City mampu unggul tiga gol di babak pertama lewat Jeremy Doku (30'), Bernardo Silva (33') dan Manuel Akanji (37').

Di babak kedua, Manchester City tak menurunkan intensitas serangannya. The Citizens berhasil menambah tiga gol melalui Phil Foden (64'), Bernardo Silva (83') dan Nathan Ake (88'). Sedangkan satu gol tim tamu ditorehkan Luis Sinisterra di menit ke-74, laga berakhir dengan skor 6-1.

Sedangkan di pertandingan sebelumnya, Young Boys berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Winterthur dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Young Boys sempat tertinggal terlebih dahulu melalui Samuel Ballet (4’).

Setelah tertinggal satu gol, Young Boys berhasil mencetak empat gol balasan yang ditorehkan Joel Monteiro (6'), Filip Ugrinic (43'), Loris Benito (71') dan Meshack Elia (83'), skor 4-1 menutup pertandingan ini.

Laga Manchester City vs Young Boys diprediksi akan berlangsung sengit. Namun, The Citizens jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi juara bertahan Liga Champions ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain