Prediksi Liga 1: Persikabo 1973 vs RANS Nusantara, Magenta Force Tanpa Mitsuru Maruoka

RANS Nusantara
RANS Nusantara (Foto : Instagram @rans.nusantara)

AntvPrediksi pertandingan Persikabo 1973 vs RANS Nusantara dalam matchday lanjutan pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu, 04 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persikabo hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Barito Putera dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Barito Putera sempat memimpin gol terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Mike Ott (31').

Namun di babak kedua, Laskar Padjadjaran mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Roni Sugeng (75') sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini Persikabo 1973 menempati peringkat ke-17 dengan 11 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara pun hanya mampu bermain imbang saat menjamu PSM Makassar dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Magenta Force sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui Abdul Rahman (54').

Sayang, keunggulan tim tuan rumah hangus usai Kenzo Nambu (90') membuat ke dudukan menjadi imbang di penghujung babak kedua. Saat ini, RANS Nusantara menempati peringkat kelima dengan 30 poin.

Laga Persikabo vs RANS Nusantara diprediksi akan berlangsung cukup sengit. Namun jika melihat dari 5 pertandingan terakhir, Magenta Force jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi RANS bertekad untuk terus bersaing di papan atas klasemen.

Prediksi Susunan Pemain