Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Kemenangan Mudah Laskar Mahesa Jenar?

PSIS Semarang
PSIS Semarang (Foto : ligaindonesiabaru.com)

AntvPrediksi pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang dalam matchday lanjutan pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Kamis, 02 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persis Solo dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara FC sebenarnya mampu memimpin terlebih dahulu lewat gol Alef Vieira Santos (10').

Namun, Bhayangkara FC malah kehilangan fokus dan harus kebobolan dua gol melalui torehan Althaf Indie (38') dan Fernando Rodríguez (44'). Saat ini Bhayangkara FC menempati dasar klasemen dengan peringkat ke-18 dengan 7 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persija Jakarta dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Mahesa Jenar mampu memimpin dua gol terlebih dahulu melalui Lucão (16') dan Carlos Fortes (26').

PSIS Semarang mampu tampil menekan. Namun mereka sempat kebobolan satu gol balasan melalui Ryo Matsumura (32'). Hingga laga usai, skor 2-1 untuk Laskar Mahesa Jenar bertahan hingga laga usai. Saat ini PSIS menempati peringkat kelima dengan 30 poin.

Laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Laskar Mahesa Jenar lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka tengah dalam performa apik. Meskipun begitu, Bhayangkara FC akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain