Prediksi Liga 1: Madura United vs Persib Bandung, Duel Panas Papan Atas

Madura United vs Persib Bandung
Madura United vs Persib Bandung (Foto : Instagram @maduraunited.fc)

AntvPrediksi pertandingan Madura United vs Persib Bandung dalam matchday lanjutan pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Bangkalan, pada Rabu, 01 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Madura United hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Arema FC dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerap sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-66 melalui Lulinha.

Namun keunggulan Madura United hanya bertahan hingga menit ke-78 usai Arema FC menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Gustavo. Saat ini Madura United menempati peringkat ketiga dengan 31 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung mampu mencetak dua gol terlebih dahulu melalui Thales (3' GBD) dan David Da Silva (21').

Persib Bandung sepat kecolongan satu gol ditorehkan Kim Kurniawan (36’). Namun di babak kedua, Maung Bandung berhasil menambahkan dua gol dicetak Frets Butuan (70') dan Beckham Putra (77’). Saat ini Persib Bandung menempati peringkat kedua dengan 31 poin, unggul agregat gol.

Laga Madura United vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun, Maung Bandung tengah dalam performa apik dalam 5 pertandingan terakhir. Meskipun begitu, Madura United akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain