Prediksi Liga 1: Arema FC vs Madura United, Ujian Singo Edan di Tengah Keterpurukan

Arema FC vs Madura United
Arema FC vs Madura United (Foto : Instagram @aremafcofficial)

AntvPrediksi pertandingan Arema FC vs Madura United dalam matchday lanjutan pekan ke-17 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan saat menghadapi PSM Makassar dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan sudah kecolongan satu gol di babak pertama lewat Adilson Silva (42').

Di babak kedua, Arema FC mencoba mencari gol penyeimbang. Namun mereka malah kembali kebobolan melalui Adilson Silva (84') dan Ricky Pratama (90+7') sekaligus menutup laga dengan skor 3-0. Saat ini Arema FC menempati peringkat ke-16 dengan 13 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Madura United harus menelan kekalahan telak saat menjamu Dewa United dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerap sudah tertinggal di babak pertama lewat gol Egy Maulana Vikri (7') dan Alex Martins (25'). Meskipun sempat diperkecil Júnior Brandão (45+2' P).

Di babak kedua, Madura Mencoba menyamakan kedudukan. Namun mereka malah kembali kebobolan melalui gol bunuh diri Cleberson Martins (47’) dan gol kedua Alex Martins (90+8’). Saat ini, Madura United menempati peringkat kedua dengan 30 poin.

Laga Arema FC vs Madura United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Madura United jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Singo Edan akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain