Prediksi Liga 1: Barito Putera vs Persikabo 1973, Laskar Padjadjaran Berharap Bisa Curi Poin

Barito Putera
Barito Putera (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan Barito Putera vs Persikabo 1973 dalam matchday lanjutan pekan ke-17 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, pada Jumat, 27 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Dendy Sulistyawan (48')

Barito Putera yang tertinggal mencoba tampil lebih menekan. Hasilnya, Laskar Antasari berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Renan da Silva (90+3') sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini Barito menempati peringkat kedelapan dengan 23 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persikabo 1973 harus menelan kekalahan saat menjamu PSIS Semarang dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Padjadjaran sempat unggul terlebih dahulu melalui Yandi Sofyan (14'). Meskipun harus disamakan Taisei Marukawa (38').

Di babak kedua, Persikabo harus kebobolan dua gol melalui Paulo Da Costa (49') dan Carlos Fortes (55'). Laskar Padjadjaran hanya mampu membalas satu gol melalui Roni Sugeng (80') sekaligus menutup laga dengan skor 3-2. Saat ini Persikabo masih menempati zona merah dengan 10 poin.

"Mudah-mudahan pertandingan terakhir kita bisa dapatkan poin. Barito tim bagus, mereka salah satu tim yang punya kesempatan lolos ke Championship Series," kata Aji Santoso.

Laga Barito Putera vs Persikabo diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Laskar Antasari tampaknya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah.