Prediksi Pertandingan Liga Champions: Young Boys vs Manchester City

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Young Boys vs Manchester City dalam matchday ketiga lanjutan Liga Champions Grup G yang akan berlangsung di Stadion Wankdorf, pada Kamis, 26 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Young Boys hanya mampu mengamankan satu poin usai bermain imbanga saat menghadapi Zurich FC dengan skor 0-0. Dalam pertandingan tersebut, Young Boys terlihat beberapa kali melakukan tekanan, namun hingga paruh pertama belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, Young Boys melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih kemenangan. Namun hingga paruh kedua berakhir, skor imbang tanpa gol menutup pertandingan ini.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Brighton dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol yang ditorehkan Julian Alvarez (7') dan Erling Haaland (19').

Di babak kedua, Manchester City tak menurunkan intensitas serangannya. Namun The Citizens malah kecolongan gol pada menit ke-73 melalui Ansu Fati. Meskipun begitu, skor 2-1 menutup pertandingan ini.

Laga Young Boys vs Manchester City diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, skuad asuhan Pep Guardiola jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Young Boys diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain