Prediksi Pertandingan Liga Champions: Braga vs Real Madrid

Real Madrid
Real Madrid (Foto : Twitter @realmadrid)

AntvPrediksi pertandingan Braga vs Real Madrid dalam matchday ketiga lanjutan Liga Champions Grup C yang akan berlangsung di Stadion Municipal, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Braga berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Redodosa dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Braga mampu unggul di babak pertama melalui gol yang ditorehkan Tony Lopes (10’).

Di babak kedua, Braga mampu menggandakan keunggulan melalui gol yang ditorehkan Alvaro Djalo pada menit ke-62 sekaligus menutup laga dengan skor 2-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid hanya mampu mengamankan satu poin setelah ditahan imbang Sevilla dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid harus tertinggal terlebih dahulu setelah David Alaba melakukan gol bunuh diri di menit ke-74.

Setelah tertinggal satu gol, Real Madrid mencoba menekan. Alhasil Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-78 lewat gol yang ditorehkan Dani Carvaja sekaligus menutup laga dengan skor 1-1.

Laga Braga vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Los Blancos jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mekipun begitu, Braga akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain