Sebanyak 21 Pemain Persib Bandung Nyaris Alami Kecelakaan Pesawat

Persib Bandung
Persib Bandung (Foto : Instagram @cirooficial)

Antv – Skuad Persib Bandung nyaris mengalami kejadian nahas usai mencuri satu poin dalam lawatannya ke markas Borneo FC, Samarinda, dalam matchday lanjutan pekan ke-16 Liga 1, pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Punggawa Maung Bandung nyaris mengalami kecelakaan pesawat saat perjalanan dari Samarinda menuju Bandung. Kejadian tersebut belakangan viral melalui laman media sosial Tik Tok.

Penyerang Persib, Ciro Alves bahkan mengungkapkan rasa takutnya saat ketegangan di pesawat saat mau landing. Ia membuat status di Insta Story. Hal itu turut di posting akun TikTok @annezer_.

"Salah satu perjalanan terburuk sepanjang hidupku. Saya pikir pesawat itu akan jatuh. Perasaan akan kematian sungguh mengerikan," tulis Ciro.

Ciro Alves sendiri memiliki pengalaman pahit saat bepergian menggunakan pesawat. Saat berkarier di Brasil, ia mengalami kecelakaan pesawat.

Dalam kecelakaan tersebut, Ciro menjelaskan jika ada empat temannya yang meninggal. Insiden itu membuat dia akhirnya lebih memilih menghindari penggunaan pesawat.

"Saya memang tidak suka naik pesawat, saya takut untuk terbang. Karena sewaktu di Brasil saya memiliki trauma. Saya pernah mengalami kecelakaan bersama klub lama saya," ujar Ciro Alves dikutip dari kanal YouTube Persib.