Tanpa Dimas Drajad, Persikabo 1973 Berambisi Bungkam PSIS Semarang

Persikabo 1973
Persikabo 1973 (Foto : Dok. Liga Indonesia Baru)

AntvPersikabo 1973 berambisi menutup putaran pertama Liga 1 dengan torehan kemenangan di kandang. Laskar Padjadjaran bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, pada Jumat, 20 Oktober 2023 sore.

Pelatih Aji Santoso menyebut pihaknya telah melakukan persiapan dengan matang saat jeda internasional. Ia berharap bisa tampil maksimal di rumah sendiri.

"Kami melakukan persiapan yang cukup bagus, perkembangan pemain semua dari semua sektor sangat bagus. Semoga di pertandingan nanti bisa meraih poin maksimal, apalagi ini merupakan pertandingan home terakhir kami di putaran pertama. Kami sangat berharap bisa meraih poin tiga," jelas Aji Santoso.

Aji mengakui keunggulan PSIS jika dilihat dari materi pemain. Beberapa nama yang diwaspadai Aji adalah dua legiun impor andalan lini depan Mahesa Jenar.

"PSIS sekarang bersaing di papan atas, mereka memiliki materi pemain yang sarat dengan pengalaman. Ada (Taisei) Marukawa, saya tahu betul kualitas pemain ini. Ada juga (Carlos) Fortes dan yang lain. Tetapi itu tidak mengecilkan niat kami untuk bisa mengalahkan PSIS," sambungnya.

 

img_title
Aji Santoso. (Foto: ANTVklik/Eko Djatmiko)