Prediksi Liga 1: Bali United vs Persebaya Surabaya, Serdadu Tridatu Ingin Menang di Dua Laga Sisa

Bali United
Bali United (Foto : Instagram @baliunitedfc)

AntvPrediksi pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya dalam matchday lanjutan pekan ke-16 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, pada Jumat, 20 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC usai menang dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Bali United berhasil unggul dua gol terlebih dahulu lewat gol yang ditorehkan Eber Bessa (34') dan Elias Dolah (44').

Di babak kedua, Bali United tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun sayang, Serdadu Tridatu malah kecolongan satu gol yang ditorehkan Sani Rizki di menit ke-67. Saat ini Bali United menempati peringkat keenam dengan 24 poin.

"Mudah-mudahan Bali United bisa memperoleh 2 hasil positif di 2 pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1. Tapi kita juga tidak boleh lupa untuk fokus di AFC Cup," ujar Teco dikutip dari laman resmi klub.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan saat menghadapi Persib Bandung dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Persebaya sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke ketiga lewat gol Ciro Alves.

Setelah tertinggal, Persebaya mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol yang ditorehkan Bruno (10', 32'). Namun keunggulan Bajul Ijo tak bertahan hingga laga usai setelah David Da Silva mampu mencetak dua gol di menit ke-52 dan 70. Saat ini Persebaya menempati peringkat kedelapan dengan 22 poin.

"Sekarang tinggal 2 pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim. Ini adalah momen untuk kerja keras, dan mencoba menyelesaikan putaran pertama dengan cara yang baik," kata pelatih Persebaya, Gombau.