Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Peru vs Argentina

Timnas Argentina
Timnas Argentina (Foto : Twitter @Argentina)

AntvPrediksi pertandingan Peru vs Argentina dalam matchday kelima babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL yang akan berlangsung di Stadion Nacional De Lima, pada Rabu, 18 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Peru harus menelan kekalahan saat menghadapi Chile dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Peru sempat beberapa kali mengancam lini pertahanan Chile di paruh pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, Peru mencoba melakukan perubahan pemain untuk memecah kebuntuan. Namun mereka malah kecolongan dua gol yang ditorehkan Diego Valdes (74') dan Marcelino Nunez (90+1'). Saat ini, Peru menempati peringkat kesembilan dengan 1 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Argentina berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Paraguay dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Argentina mampu memecah kebuntuan  kedudukan ketika laga baru berjalan tiga menit lewat gol yang dibukukan Nicolas Otamendi.

Di babak kedua, Argentina Sebenarnya sempat menciptakan beberapa peluang. Namun hingga paruh kedua berakhir, Lionel Messi dan kawan-kawan gagal menggantikan kedudukan. Saat ini, Argentina menempati peringkat pertama dengan 9 poin.

Laga Peru vs Argentina diprediksi akan berlangsung sengit. Namun La Albiceleste jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Peru lebih diuntungkan karena akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain