Jalin Kebersamaan, Forum Akhlak Indonesia Gelar Pertandingan Sepakbola Piala Erick Thohir

Forum Akhlak Indonesia Gelar Pertandingan Sepakbola Piala Erick Thohir
Forum Akhlak Indonesia Gelar Pertandingan Sepakbola Piala Erick Thohir (Foto : Dok. Istimewa)

SAntvSepakbola, dengan segala kegairahannya, telah menjadi cinta bersama bangsa Indonesia, sebuah simbol persatuan dan semangat persaingan yang tak tertandingi.
 
Pertandingan sepakbola adalah hiburan massal yang mudah diakses oleh banyak orang. Ini adalah cara yang baik untuk berkumpul bersama teman-teman dan keluarga sambil menikmati pertandingan.
 
Forum Akhlak Indonesia sebagai wadah anak muda yang selalu membawa nilai-nilai akhlak bagi anak muda pada kesempatan menginisiasi kegiatan Piala Erick Thohir antar kampung, sebagai salah satu cara untuk membawa visi ketua umum PSSI Erick Thohir dalam upaya memajukan sepakbola nasional.  
 
Pada kesempatan kali ini Arya Kuntadi selaku Ketua Dewan Pembina Forum Akhlak Indonesia menyampikan “bahwa kegiatan ini sebagi bentuk kepedulian bagi kemajuan sepak bola indonesia, dimana kita mendorong bagi kompetisi tarkam naik kelas, dengan cara memberikan fasilitas pertandingan yang layak,
Perangkat pertandingan terutama wasit yang kita libatkan memiliki lisensi wasit dari PSSI, serta memberikan hiburan bagi penonton, dan hadiah bagi para peserta pertandingan."
 
Kegiatan ini berlangsung selama satu hari diikuti oleh 16 tim perwakilan Kelompok muda dari cilegon dan sekitarnya. Dan kurang lebih disaksikan oleh 500 warga yang ikut antusias menonton dan menikmati panggung hiburan dan doorprize yang disipakan oleh panitia penyelenggara, serta dihadiri oleh Lurah Kebon Sari dan tokoh masyarakat Cilegon.
 
Ketua Panitia Pelaksana Reviansyah menyampaikan, "Alhamdulillah pak Erick Thohir selaku ketua PSSI menitipikan salam kepada warga Cilegon, dan ucapan terimakasih yang besar atas antusias dalam kegiatan ini."
 
Partai final mempertemukan tim Baralawe Vs Recgol dan yang keluar sebagai juara adalah tim Recgol FC dengan kemenagan tipis 1-0.

Penyerahan hadiah dan piala diserahkan langsung oleh Rovito Hoetomo selaku Bendahara Umum Forum Akhlak Indonesia didampingi oleh Dimas Wisramirantho selaku Sekertaris Bersama, Fali Suhuar Ketua SC, serta Abubakar Solissa, Sekertaris Panitia.

img_title
Para Juara Mendapatkan Hadian. (Foto: Dok. Istimewa)

 
Kegiatan ini berakhir dengan aman dan lancar serta memberikan kesan dan kebahagian bagi warga sekitar dan memberikan dampak positif bagi nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan