Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Spanyol vs Skotlandia

Timnas Spanyol
Timnas Spanyol (Foto : Twitter @SEFutbol)

AntvPrediksi pertandingan Spanyol vs Skotlandia dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup A yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil meraih kemenangan besar saat menghadapi Siprus dengan skor 6-0. Dalam pertandingan tersebut, Spanyol mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui Gavi (18') dan Mikel Merino (33').

Di babak kedua, Spanyol tak sedikitpun mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka mampu mencetak empat gol tambahan masing-masing ditorehkan Joselu (70'), Ferran Torres (73', 83') dan Alex Baena (77'). Saat ini Spanyol menempati peringkat kedua dengan 9 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Skotlandia harus menelan kekalahan saat menghadapi Inggris di laga uji coba dengan skor 1-3. Dalam pertandingan tersebut, Skotlandia harus tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama melalui aksi Phil Foden (32') dan Jude Bellingham (35').

Di babak kedua, Skotlandia mampu memperkecil kedudukan di menit ke-67 melalui gol bunuh diri Harry Maguire. Namun di menit ke-81, Skotlandia malah kecolongan gol ketiga melalui aksi yang ditunjukkan Harry Kane.

Laga Spanyol vs Skotlandia diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, tim berjuluk La Furia Roja ini jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Gavi dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain