Prediksi Pertandingan Serie A: Cagliari vs AS Roma, Giallorossi dalam Trend Positif

AS Roma
AS Roma (Foto : Twitter @OfficialASRoma)

AntvPrediksi pertandingan Cagliari vs AS Roma dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Serie A yang akan berlangsung di Stadion Sardegna Arena, pada Minggu, 08 Oktober 2023, pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Cagliari harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Fiorentina dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Cagliari sudah tertinggal dua gol di babak pertama melalui Nicolás González (3') dan Alberto Dossena (21' GBD).

Di babak kedua, Cagliari mencoba mencari gol balasan. Namun mereka malah kebobolan gol ketiga melalui M'Bala Nzola (90+4') sekaligus menutup laga dengan skor 3-0. Saat ini, Cagliari menempati peringkat ke-20 dengan 2 poin.

Semenatara di pertandingan sebelumnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Servette dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Giallorossi berhasil unggul satu gol di babak pertama lewat gol Romelu Lukaku (21').

Di babak kedua, AS Roma tampil lebih menekan. Hasilnya, skuad asuhan Jose Mourinho ini berhasil menambah tiga gol lewat Andrea Belotti (46', 59'0 dan Lorenzo Pellegrini (52') sekaligus menutup laga dengan skor 4-0.

Laga Cagliari vs AS Roma diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Giallorossi jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi kemenangan di laga sebelumnya menjadi modal penting bagi Serigala Ibu Kota.

Prediksi Susunan Pemain