Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs Barito Putera

Persija Jakarta vs Barito Putera
Persija Jakarta vs Barito Putera (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera dalam matchday lanjutan pekan ke-15 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu, 07 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta hanya mampu mengamankan satu poin saat menghadapi Persis Solo usai bermain imbang 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta mampu unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan dua menit lewat gol yang ditorehkan Oliver Bias.

Namun setelah unggul, Persija Jakarta sempat kecolongan dua gol tim tuan rumah dicetak Tan Sutanto (32') dan Althaf Indie (50'). Meskipun begitu, tim Macan Kemayoran berhasil menyamakan skor di menit ke-79 lewat Aji Kusuma sekaligus menutup laga dengan skor 2-2.

Sementara di pertandingan sebelumnya, hasil imbang pun diraih oleh Barito Putera saat menghadapi tamunya RANS Nusantara FC 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Barito Putera yang sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-14 lewat Gustavo Tocantins.

Namun keunggulan Barito Putera tak mampu bertahan hingga pertandingan berakhir. Setelah Renan Silva melakukan gol bunuh diri yang membuat skor menjadi imbang. Hasil ini membuat Barito Putera tertahan di peringkat kedelapan.

Laga Persija Jakarta vs Barito Putera diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Macan Kemayoran lebih diunggulkan. Apalagi Persija Jakarta akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain