One Pride 73 Di Semarang, Berikut Cara Beli Tiket dan Harganya Mulai Rp20 Ribu

One Pride MMA 73 Semarang
One Pride MMA 73 Semarang (Foto : One Pride MMA)

Antv – Gelaran One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 73 bakal dihelat akhir pekan ini, di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Dapatkan tiket nontonnya hanya di aplikasi One Pride. One Pride MMA 73 diselenggarakan pada Sabtu 7 Oktober 2023. Partai utama akan disiarkan langsung ANTV mulai pukul 22.00 WIB. 

Pesta olahraga MMA bergengsi di Tanah Air ini menghadirkan 20 pertarungan menarik. Satu di antaranya pertarungan yang dibintangi oleh eks petarung Road to UFC, Billy Pasulatan.

Berstatus sebagai maharaja di divisi straw One Pride MMA, Billy akan berhadapan dengan raja interim dari divisinya, Rustam Hutajulu. Laga tersebut menjadi duel kedua mereka di panggung One Pride dan tentu jadi sajian menarik untuk ditonton.

Lantas, bagaimana cara menonton langsung One Pride MMA 73 di GOR Jatidiri Semarang? CEO One Pride MMA, Fransino Tirta mengatakan, untuk para pecinta bela diri di Semarang gelaran One Pride 73 ini adalah tontonan wajib. Fransino melanjutkan, One Pride hadir di Kota Semarang mempersembahkan pertarungan yang luar biasa.

"Ada maharaja dengan raja, dan juga putra-putra daerah Semarang bertarung menunjukkan kehebatan dan kesaktian mereka," ujar Fransino seperti dikutip onepride.net.

"Jadi, ini adalah tontonan wajib untuk para pecinta bela diri di Semarang," ucapnya menambahkan.

Lebih lanjut, Fransino menambahkan, untuk menonton langsung One Pride 73 cukup dengan membeli tiketnya lewat aplikasi One Pride MMA. Harga tiket nonton One Pride MMA 73 pun sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp20ribu.