Jamu PSIS Semarang, RANS Nusantara Siap Redam Agresivitas Laskar Mahesa Jenar

RANS Nusantara FC
RANS Nusantara FC (Foto : Instagram @rans.nusantara)

Antv – Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida percaya diri mampu meredam agresivitas PSIS Semarang. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim tersebut kini menghuni peringkat keempat dan kelima klasemen Liga 1.

RANS Nusantara bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo dalam matchday lanjutan pekan ke-15 Liga 1. Kemenangan bakal membawa mereka naik ke peringkat ketiga klasemen.

PSIS Semarang saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara dengan 24 poin. RANS Nusantara yang menempati posisi kelima klasemen sementara hanya tertinggal satu angka dari skuat Mahesa Jenar.

RANS Nusantara cukup percaya diri menyambut laga ini seperti diutarakan pelatih Eduardo Almeida. Ia pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Septian David Maulana dkk.

"Kami tahu besok [hari ini] menghadapi satu pertandingan sulit lagi. Ya, semua pertandingan tentunya sulit, semua tim sangat kompetitif. Mereka tim bagus, seperti kami juga. Mereka di posisi empat dan kami lima," ujarnya pada konferensi pers jelang laga.

"Dan besok tugas kami melakukan sebaik mungkin di setiap pertandingan untuk tiga poin dengan respek terhadap lawan," tambahnya.

PSIS Semarang juga memiliki dua senjata mematikan di lini depan pada diri Carlos Fortes dan Paulo Gali Freitas. Meskipun begitu eks arsitek Arema FC tetap mewaspadai seluruh pemain PSIS.