BRI Liga 1 Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik Bertema Bola Pemersatu Bangsa

BRI Liga 1
BRI Liga 1 (Foto : Dok. Liga 1)

Antv – Sebagai sponsor resmi Liga 1 2023/2024, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan terobosan dengan menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik yang mengambil topik terkait BRI Liga 1 musim 2023/2024 untuk para jurnalis. Adapun total hadiah yang disiapkan mencapai Rp34 juta.

Lomba Karya Tulis Jurnalistik BRI Liga 1 musim 2023/2024 merupakan langkah BRI dalam memberikan ruang bagi insan pers Indonesia dalam mengembangkan kompetensinya, serta turut serta mengkampanyekan sepak bola sebagai olahraga pemersatu bangsa (#BolaPemersatuBangsa). Lomba jurnalistik ini berlangsung pada periode 1 Oktober 2023 sampai dengan 31 Januari 2024.

Tema lomba kali ini yaitu ‘Sepak Bola sebagai Pemersatu Bangsa’ atau #bolapemersatubangsa yang berarti karya-karya tersebut menggambarkan iklim sepak bola damai, bersatu, harmonis terutama dari sudut pandang menggerakkan ekonomi melalui UMKM.

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Direktur Utama Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa lomba penulisan artikel ini menjadi sarana bagi jurnalis untuk menghasilkan karya kreatif jurnalistik yang komprehensif dengan tema dan sub-tema yang ditentukan.

"Menjadi bagian dari Lomba Karya Tulis Jurnalistik BRI Liga 1 musim 2023/2024, lomba ini adalah salah satu wujud dukungan BRI terhadap insan media untuk terus berkarya. Kami meyakini program ini akan memberikan multiplier effect yang kuat baik dari aspek sosial maupun ekonomi, baik bagi BRI, insan media, pecinta sepak bola, serta para pemain dan stakeholder terkait," ungkapnya.

 

img_title
BRI Liga 1. (Foto: Dok. Liga 1)