Prediksi Liga 1: Arema FC vs Borneo FC, Ujian Berat Singo Edan Keluar Zona Degradasi!

Borneo FC vs Arema FC
Borneo FC vs Arema FC (Foto : ligaindonesiabaru)

AntvPrediksi pertandingan Arema FC vs Borneo FC dalam matchday lanjutan pekan ke-14 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, pada Jumat, 06 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Arema berhasil unggul di babak pertama melalui gol penalti Gustavo Almeida (45+1')

Di babak kedua, Singo Edan sempat kecolongan gol penyeimbang melalui Thales (54'). Namun Arema FC berhasil memimpin kembali melalui gol kedua Gustavo Almeida (85') melalui tendangan penalti sekaligus mengakhiri laga dengan skor 2-1. Saat ini Arema menempati peringkat ke-16 dengan 13 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Madura United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Borneo FC sempat unggul melalui Terens Puhiri (29'). Meskipun sempat disamakan Salim Akbar Tuharea (40').

Di babak kedua, Borneo semakin tampil menekan. Hasilnya, Pesut Etam berhasil memimpin kembali jelang laga usai melalui Stefano Lilipaly (85') sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Borneo FC masih kokoh di puncak klasemen dengan 28 poin.

Laga Arema FC vs Borneo FC diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Pesut Etam jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Borneo FC tengah dalam performa apik dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Prediksi Susunan Pemain