Hasil Liga Champions: Atletico Madrid Perkasa, PSG Kalah Telak, Manchester City Mengerikan

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

Antv – Pertandingan sengit kembali tersaji dalam matchday kedua ajang Liga Champions yang berlangsung pada Rabu malam hingga Kamis, 05 Oktober 2023 dini hari WIB. Mulai dari kekalahan mengejutkan PSG hingga kemenangan tipis Barcelona. Berikut lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan Grup E, Atletico Madrid sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Feyenord usai menang dengan skor 3-2. Hasil Pertandingan ini membuat Los Rojiblancos menguasai puncak klasemen dengan 4 poin.

img_title
Atletico Madrid. (Foto: Twitter @atletienglish)

Sementara di Grup F, duel sengit tersaji antara Borussia Dortmun menjamu AC Milan. Pertandingan berkahir dengan skor imbang tanpa gol. Hasil ini membuat AC Milan menempati peringkat ketiga dengan 2 poin, sementara Dortmun menempati peringkat keempat.

Masih dalam grup yang sama, Newcastle United secara mengejutkan mampu melumat Paris Saint-Germain dengan skor meyakinkan 4-1. Hasil pertandingan ini membuat The Magpies menggusur PSG di puncak klasemen dengan 4 poin.

Kemenangan sempurna juga di raih wakil Inggris lainnya, Manchester City. The Citizens berhasil mencuri poin penuh dari markas RB Leipzig usai menang dengan skor 3-1. Hasil pertandingan ini membuat ManCity mengokohkan puncak klasemen Grup G dengan 6 poin.

img_title
Barcelona. (Foto: Twitter @FCBarcelona)