Cabor Menembak Kantongi 2 Emas dan 3 Perunggu, Ketum Perbakin: Semoga Menginspirasi

Muhammad Sejahtera, Muhammad Badri Akbar dan Irfandi Julio.
Muhammad Sejahtera, Muhammad Badri Akbar dan Irfandi Julio. (Foto : NOC Indonesia/ M. Rifqy Priadiansyah)

Antv – Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin), Joni Supriyanto berharap pencapaian yang diraih tim menembak di Asian Games 2023 Hangzhou menjadi inspirasi untuk pemuda-pemudi Tanah Air untuk bergabung menggeluti olahraga Menembak.

Seperti yang kita tahu, Tim menembak Indonesia sukses menorehkan prestasi di ajang Asian Games 2023 Hangzhou dengan meraih dua medali emas dan tiga medali perunggu.

Atas prestasi yang didapat para atletnya tersebut, Joni melakukan acara penyambutan usai berjuang di Asian games 2023. Acara tersebut berlangsung di Kantor Perbakin, Lapangan Senayan, Jakarta, pada Rabu, 04 Oktober 2023.

Joni mengapresiasi atas perjuangan atletnya yang berhasil tampil maksimal dan bahkan berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia. Piagam penghargaan pun turut diserahkan kepada mereka yang mengharumkan bendera Merah Putih di Hangzhou.

“Jadi hari ini kita penyambutan tim Asian Games karena semua nomor dari menembak sudah datang terakhir dari malam. Jadi hari ini kita ada penyambutan untuk mereka dan mengapresiasi apa yang sudah mereka raih selama Asian Games,” kata Joni Supriyanto kepada awak media.

Cabor menembak berhasil menyumbangkan dua medali emas atas nama Muhammad Sejahtera Dwi Putra. Dia menjadi yang terbaik di nomor 10 m Running Target Men dan 10m Running Target Mixed Run Men.