Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris: Newcastle United vs Manchester City

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Newcastle United vs Manchester City dalam matchday lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion James Park, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United berhasil berpesta gol ke gawang Sheffield United dengan skor 8-0. Dalam pertandingan tersebut, Newcastle United mampu unggul tiga gol di babak pertama lewat aksi Sean Longstaff (21'), Dan Burn (31') dan Sven Botman (35').

Di babak kedua, Newcastle United semakin percaya diri dan berhasil mencetak lima gol tambahan yang ditorehkan Callum Wilson (56'), Anthony Gordon (61'), Miguel Almirón (68'), Bruno Guimaraes (73') dan Alexander Isak (87').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil menorehkan kemenangan saat menghadapi Nottingham Forest dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, The Citizens berhasil unggul cepat lewat Phil Foden ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Tidak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk menggandakan kedudukan setelah Erling Haaland mampu mencetak gol di menit ke-14. Hingga akhir laga, skor 2-0 masih bertahan.

Laga Newcastle United vs Manchester City diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Meskipun begitu, The Citizens dijagokan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain