Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United, The Reds Menuju Puncak Peringkat 2

Liverpool vs West Ham United
Liverpool vs West Ham United (Foto : thisisanfield.com)

AntvPrediksi pertandingan Liverpool vs West Ham United dalam matchday lanjutan pekan keenam Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Anfield, pada Minggu, 24 September 2023, pukul 20.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Lask Linz dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-14 lewat gol Florian Flecker.

Di babak kedua, Liverpool tampil lebih menekan. Hasilnya, The Reds mampu membalikan kedudukan dengan mencetak tiga gol sekaligus yang ditorehkan Darwin Nunez (56'), Luis Diaz dan Mohamed Salah (88').

Sementara di pertandingan sebelumnya, West Ham United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi TSC dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, West Ham United harus kecolongan terlebih dahulu di menit ke-47 dicetak Petar Stanic.

West Ham United melakukan beberapa pergantian setelah tertinggal satu gol. Alhasil skuad asuhan David Moyes mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus yang dibukukan Nemanja Petrovic (66' OG), Mohammad Kudus (70') dan Toma Souek (82').

Laga Liverpool vs West Ham United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi skuad asuhan Juergen Klop ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain