Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Nottingham Forest

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest dalam matchday lanjutan pekan keenam Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Etihad, pada Sabtu, 23 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Red Star Belgrade dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-45 lewat gol yang ditorehkan Osman Bukari.

Di babak kedua, Manchester City mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus masing-masing dibukukan Julian Alvarez (47', 60') dan Rodri (73').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Nottingham Forest tertinggal terlebih dahulu di menit ke-41 lewat gol Zaki Amdouni.

Di babak kedua, Nottingham Forest melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu menyamakan skor di menit ke-61 dicetak Callum Hudson Odoi. Hingga laga usai, skor 1-1 tak berubah.

Laga Manchester City vs Nottingham Forest diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Manchester City tentu jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi The Citizens akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain