Prediksi Liga 1: Persebaya Surabaya vs Arema FC, Derby Jawa Timur di Stadion Gelora Bung Tomo

Arema FC vs Persebaya
Arema FC vs Persebaya (Foto : Antaranews)

Antv – Prediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema FC dalam matchday lanjutan pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu, 23 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan saat menghadapi Madura United dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Bajul Ijo harus kebobolan gol cepat melalui penalti Hugo Gomes (4’).

Di babak kedua, Persebaya mencoba membalas. Namun mereka malah kembali kebobolan dua gol melalui Lulinha (48') dan Júnior Brandão (83') sekaligus menutup laga dengan skor 3-0. Saat ini Bajul Ijo menempati peringkat ke-8 dengan 18 poin.

Semenatara di pertandingan sebelumnya, Arema FC harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol Persita Tangerang. Dalam pertandingan tersebut, Arema FC terlihat menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Arema FC melakukan beberapa pergantian pemain untuk memecahkan kebutuhan. Namun hingga laga benar-benar berakhir belum ada gol terjadi untuk kedua tim. Saat ini Singo Edan menempati peringkat ke-16 dengan 10 poin.

Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC diprediksi akan berlangsung sengit. Pertemuan kedua tim kerap menyajikan duel agresif di dalam lapangan. Namun Bajul Ijo diunggulkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain