Prediksi Pertandingan Liga Europa: LASK Linz vs Liverpool

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan LASK Linz vs Liverpool dalam matchday pembuka fase grup Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Raiffeisen Arena, pada Kamis, 21 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, LASK Linz berhasil mencatatkan kemenangan saat menghadapi Austria Klagenfurt dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, LASK Linz berhasil memimpin tiga gol terlebih dahulu melalui Marin Ljubičić (36'), Florian Flecker (40'), dan Elias Havel (44').

Di babak kedua, klub asal Bundesliga Austria ini masih tampil menekan. Namun mereka harus kecolongan satu gol tuan rumah yang ditorehkan Solomon Bonnah (56') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Wolverhampton dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sebenarnya sempat kecolongan gol cepat melalui Hwang Hee-chan (7').

Namun di babak kedua, Liverpool berhasil membalikan kedudukan dengan mencetak tiga gol melalui Cody Gakpo (55'), Andrew Robertson (85') dan gol bunuh diri Hugo Bueno (90+1'), sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Laga LASK Linz vs Liverpool diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, LASK Linz akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain