Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini: Ada Timnas Indonesia U-24 Hingga AC Milan

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

Antv – Pertandingan pembuka Liga Champions 2023/2024 bakal mulai berlangsung pada Selasa malam hingga Rabu, 20 September 2023 dini hari ini. Tak hanya Liga Champions, ada juga pertandingan Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023. Berikut Jadwal lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan Timnas Indonesia U-24 yang bakal berhadapan Kirgistan di Grup F Asian Games 2023. Laga ini akan mulai berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Kemudian di ajang Liga Champions, AC Milan bakal memulai perjalanan mereka dengan menghadapi klub Liga Inggris Newcastle United di San Siro. Pertandingan bakal berlangsung mulai pukul 23.45 WIB.

Masih di Grup F, Ujian sulit langsung dihadapi Paris Saint-Germain saat menjamu Borussia Dortmund di Parc des Prince, pada Rabu, 20 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Selain dua pertandingan super sengit di Grup F, pertandingan di grup lain pun bakal menyajikan laga yang tak kalah menarik. Sang juara bertahan Manchester City bakal menghadapi klub asal Liga Serbia Red Star Belgrade di Etihad Stadium.

Ada juga pertandingan lainnya antara Barcelona kontra Royal Antwerp. Kemudian ada laga menarik saat Atletico Madrid bertandang ke markas Lazio.

Berikut Jadwal Pertandingan Sepak bola Malam ini: