Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Red Star Belgrade

Manchester City
Manchester City (Foto : Twitter @ManCity)

AntvPrediksi pertandingan Manchester City vs Red Star Belgrade dalam matchday pembuka Grup G Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Etihad, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menghadapi West Ham United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City sempat tertinggal terlebih dahulu James Ward Prowse (36’).

Di babak kedua, Manchester City mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus yang ditorehkan Jeremy Doku (46'), Bernardo Silva (76') dan Erling Haaland (86') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Red Star Belgrade harus menelan kekalahan saat menghadapi Cukaricki dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Red Star Belgrade harus kecolongan terlebih dahulu di menit ke-24 lewat gol yang ditorehkan Marko Docic.

Di babak kedua, Red Star berhasil menyamakan kedudukan melalui Jean Krasso (48’). Namun di menit ke-75, mereka harus kecolongan gol kedua tuan ruma dicetak Sunday Adetuji sekaligus menutup laga dengan skor 2-1.

Laga Manchester City vs Red Star Belgrade diprediksi akan berlangsung cukup sengit. Namun Manchester City diprediksi akan meraih kemenangan mudah di laga ini. Skuad asuhan Pep guardiola ini tengah dalam performa apik usai dalam 6 pertandingan terakhir selalu meraih kemenangan

Prediksi Susunan Pemain