Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Brighton

Brighton & Hove Albion vs Manchester United
Brighton & Hove Albion vs Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Manchester United vs Brighton dalam matchday lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 21.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Manchester United harus menelan kekalahan saat menghadapi Arsenal dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United sebetulnya sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang ditorehkan Marcus Rashford di menit ke-27.

Namun sayang, Manchester United mulai kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan tiga gol sekaligus yang ditorehkan Martin Odegaard (28'), Declan Rice (90+6') dan Gabriel Jesus (90+11). Saat ini Setan Merah menempati peringkat ke-11 dengan 6 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Brighton berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Newcastle United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Brighton mampu unggul tiga gol terlebih dahulu melalui hattrick Evan Ferguson (27', 65, 70').

Meskipun unggul tiga gol, Brighton tidak menurunkan penyerangannya. Namun jelang laga usia, mereka harus kecolongan satu gol yang ditorehkan Callum Wilson di menit ke-90+2. Saat ini Brighton menempati peringkat keenam dengan 9 poin.

Laga Manchester United vs Brighton diprediksi akan berlangsung sengit. Manchester United sebenarnya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun Brighton bisa saja memberikan kejutan di markas Setan Merah.

Prediksi Susunan Pemain