Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs Liverpool, Misi Rebut Puncak Klasemen

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Wolverhampton vs Liverpool dalam matchday lanjutan pekan kelima Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Molineux, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 18.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Wolves harus menelan kekalahan saat menghadapi Crystal Palace dengan skor 3-2. Dalam pertandingan tersebut, Kedua gol Wolverhampton dicetak oleh Hwang Hee-Chan (65') dan Mateus Cunha (90+6').

Sedangkan ketiga gol Crystal Palace masing-masing dibukukan Odsonne Edouard (56', 84') dan Eberechi Eza (78'). Kekalahan ini membuat Wolverhampton harus puas berada di peringkat ke 15 dengan tiga poin.

Semenatara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Aston Villa dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool mampu mencetak dua gol di babak pertama yang ditorehkan Dominik Szoboszlai (3') dan Matty Cash (22' Gol Bunuh Diri).

Di babak kedua, The Reds mampu menambah keunggulan melalui gol yang ditorehkan Mohamed Salah di menit ke-55 sekaligus menutup laga dengan skor 3-0. Saat ini Liverpool menempati peringkat ketiga dengan 10 poin.

Laga Wolverhampton vs Liverpool diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Liverpool jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini jika melihat pada kualitas pemainnya. Meskipun begitu, Wolves akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain