Pengusaha Jersey Willy Aldy Patut Berbangga Shine indonesia Siap Dukung Piala Jakarta

Pengusaha Jersey Willy Aldy Patut Berbangga Shine indonesia Siap Dukung Pertandingan Futsal Piala Jakarta
Pengusaha Jersey Willy Aldy Patut Berbangga Shine indonesia Siap Dukung Pertandingan Futsal Piala Jakarta (Foto : Istimewa)

Antv – Liga Futsal Nusantara 2023, menjadi berkah tersendiri bagi Willy Aldy sebagai pengusaha Jersey sekaligus Owner di Shine indonesia Sportwear, karena kini dirinya siap mendukung Piala Jakarta.

Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Kabupaten Tangerang ini, diketahui secara resmi bekerja sama dengan MS Putri Bersatu asal Banten di Event Liga Nusantara 2023.

Willy Aldy mengaku bangga produknya Shine indonesia Sportwear yang berpusat di Kabupaten Tangerang ini, bisa mendapatkan kepercayaan sebagai apparel tim Liga Nusantara 2023.

"Pertama saya, kenalkan diri, nama saya wily aldy, pemilik Shine Indonesia, ini saalah satu terobosan shine indonesia, di bidang jersey. awalnya tidak ada event, kita ada kerjasama, piala jakarta. untuk tim tim sebelum mulai LIGA, kenapa piala jakarta? lebih memperkenal lagi kepada masyarakat tentang Shine Indonesia, kersey futsal dan bola, jersey olahraga," ucap Willy Aldy, Jumat (15/9/2023).

Shine Indonesia, lanjut Willy Aldy sudah mulai dilirik masyarakat Umum untuk ambil bagian di event event olahraga besar.

"Bentuk kerjasama , futsal series ini baru, kami, sebagai bergerak di bidang futsal lebih lama, kita mengajukan kerjasama piala jakarta, sebelumnya kita sempet kerjasama futsal series di bandung, bandung futsal series antara SMK, kerjasama tidak putus putus." ucapnya.

Willy Aldy mengaku bangga produknya Shine indonesia Sportwear yang berpusat di Kabupaten Tangerang ini, bisa mendapatkan kepercayaan sebagai apparel tim Liga Nusantara 2023.