Dilaksanakan di Lima Kota Besar, IBL 3X3 Hadirkan Kategori Umum untuk Para Pecinta Basket

Konferensi Pers IBL 3x3
Konferensi Pers IBL 3x3 (Foto : ANTVKlik/Firman)

AntvIndonesia Basketball League (IBL) kembali menghadirkan Tokopedia 3x3 dalam mengisi jeda kompetisi. Ajang ini bisa digunakan untuk para pecinta basket di Indonesia untuk mengasah kemampuan.

IBL Tokopedia 3x3 tak hanya diikuti para tim peserta IBL semata. Ada kategori umum yang bisa diikuti para penggila basket di Indonesia.

"Ada banyak hal baru salah satunya untuk kategori publik berbeda dengan 5x5 bahwasanya penonton hanya datang menonton. Di 3x3 penonton bisa datang untuk main, jadi kita buka kategori for men dan for woman." kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah dalam konferensi pers di Senopati, Jakarta Selatan, pada Jumat, 15 September 2023.

"Kesempatan ini harus dimanfaatkan para penggila basket Indonesia untuk bisa menguji kemampuan mereka di lapangan 3x3. Kami menghadirkan ini sebagai bagian dari pesta untuk para IBL fans," ujarnya.

Untuk juara kategori elit, nantinya mereka akan diberangkatkan ke Hong Kong. "Juara IBL Kategori elit ini akan berangkat ke Hong Kong bulan November." kata Junas.

Para tim IBL akan berebut tiket ke ajang world tour lewat IBL Tokopedia 3x3 ini. Musim lalu, Bima Perkasa Jogja keluar sebagai pemenang.

Di 2023 ini, IBL Tokopedia 3x3 akan menyambangi lima kota. Perjalanan bakal dimulai dari Bxcange Mall, Tangerang pada 16-17 September 2023.