Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Prancis vs Irlandia

Irlandia vs Prancis
Irlandia vs Prancis (Foto : Twitter @equipedefrance)

AntvPrediksi pertandingan Prancis vs Irlandia dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 yang akan berlangsung di Stadion Parc Des Prince, pada Jumat, 08 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Prancis sukses menorehkan kemenangan saat menghadapi Yunani dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Les Bleus yang bertindak sebagai tim tuan rumah kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Di babak kedua, Prancis baru bisa mencetak gol pada menit ke-55 melalui Kylian Mbappe melalui tendangan penalti. Gol tersebut sekaligus menutup laga dengan skor 1-0. Saat ini Les Bleus menempati puncak klasemen Grup B dengan 12 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Irlandia berhasil meraih kemenangan saat menjamu Gibraltar dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Irlandia masih kesulitan membongkar pertahanan tim tamu di babak pertama.

Namun di babak kedua, Irlandia berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-52 melalui Mikey Johnston, serta dua gol tambahan lainnya dari Evan Ferguson (59') dan Adam Idah (90+2'). Saat ini Irlandia menempati peringkat ketiga dengan 3 poin.

Laga Prancis vs Irlandia diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Les Bleus jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Prancis akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain