Prediksi Liga 1: PSIS Semarang vs Bali United, Laskar Mahesa Jennar Tanpa Beberapa Pilar

PSIS Semarang vs Bali United
PSIS Semarang vs Bali United (Foto : Instagram @baliunitedfc)

AntvPrediksi pertandingan PSIS Semarang vs Bali United dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu, 02 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Persik Kediri dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-34 melalui Taisei Marukawa.

Sayang, keunggulan Laskar Mahesa Jenar harus kecolongan gol penyeimbang melalui aksi Renan da Silva melalui tendangan penalti pada menit ke-70 sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini PSIS Semarang menempati peringkat ketujuh dengan 15 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Bali United sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui Ilija Spasojević, namun berhasil disamakan Gustavo Tocantins (30' P).

Di babak kedua, Bali United tak mengendurkan serangannya. Alhasil, Serdadu Tridatu berhasil berhasil kembali unggul melalui gol Muhammad Rahmat (65') sekaligus menutup laga dengan skor 2-1. Saat ini Bali United menempati peringkat ke-3 dengan raihan 17 poin.

Laga PSIS Semarang vs Bali United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Serdadu Tridatu tampaknya sedikit lebih diuntungkan. Meskipun begitu, PSIS Semarang akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain