Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs Persib Bandung, Duel Klasik di Putaran Pertama

Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda
Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda (Foto : Istimewa)

AntvPrediksi pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu, 02 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat menghadapi Dewa United dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta sempat mendapat peluang di babak pertama. Namun sayang belum bisa memecah kebuntuan.

Di babak kedua, Persija Jakarta malah kebobolan dua gol melalui Dimitris Kolovos (60') dan Satria Bagaskara (90+5), sekaligus menutup pertandingan dengan kekalahan 2-0. Saat ini Persija Jakarta menempati peringkat ke-12 dengan 13 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat menghadapi RANS Nusantara dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung sempat unggul di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Frets Butuan di menit ke-15.

Di babak kedua, Persib Bandung mampu menggandakan kedudukan di menit ke-63 yang ditorehkan Marc Klok. Namun di menit ke-68, Maung Bandung sempat kecolongan satu gol dicetak Tavinho. Saat ini Persib menempati peringkat ke-11 dengan 14 poin.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun, Persib Bandung tengah dalam motivasi tinggi usai meraih kemenangan di dua laga sebelumnya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Persija yang belum meraih kemenangan di 4 laga terakhir.

Prediksi Susunan Pemain