Drawing Babak Ketiga Piala Liga Inggris: Newcastle United vs ManCity Hingga MU vs Crystal Palace

Manchester United juara Piala Liga Inggris
Manchester United juara Piala Liga Inggris (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvDrawing babak ketiga Piala Liga Inggris telah dilaksanakan pada Kamis, 31 Agustus 2023 dini hari WIB. Sejumlah laga sengit langsung tersaji, mulai dari laga Newcastle United vs Manchester City hingga Chelsea vs Brighton serta Manchester United vs Crystal Palace.

Rintangan berat harus dihadapi Newcastle United dalam upayanya untuk meraih gelar pertama mereka. The Magpies harus mendapat ujian super berat saat menjamu Manchester City di babak ketiga nanti.

Sementara di pertandingan lain, sang juara bertahan Manchester United akan mendapat ujian dari sesama tim Liga Inggris, Crystal Palace, di Stadion Old Trafford.

Ujian cukup berat pun akan dihadapi Chelsea. The Blues akan menghadapi Brighton and Hove Albion dalam upaya kebangkitan timnya pada musim ini.

Lalu, Liverpool yang notabene sebagai pemegang gelar terbanyak di ajang Carabao Cup ini akan menghadapi tim Championship Leicester City di Anfield Stadium.

Arsenal harus melawat ke sesama tim Premier League, Brentford, di G-Tech Stadium. Chelsea yang bersusah payah menyingkirkan Wimbledon di Babak Kedua dipertemukan dengan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium.

Seluruh pertandingan Babak Ketiga Carabao Cup 2023/2024 atau setara Babak 32 Besar akan dihelat 25 September.