Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persis Solo, Juku Eja Siap Putus Kekalahan Beruntun

PSM Makassar Kalahkan Yangon United
PSM Makassar Kalahkan Yangon United (Foto : Instagram @psm_makassar)

Antv –  Prediksi pertandingan PSM Makassar vs Persis Solo dalam matchday lanjutan pekan ke-10 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Stadion Gelora B. J. Habibie (GBH), pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan telak saat menjamu Yangon United dengan skor 4-0 dalam matchday kualifikasi Piala AFC. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja berhasil unggul dua gol di babak pertama melalui Adilson da Silva (6') dan Everton Nascimento (36').

Di babak kedua, PSM Makassar tak mengendurkan serangannya. Juku Eja berhasil menambah keunggulan melalui gol Yakob Sayuri (50’) dan gol kedua Adilson da Silva (61’). Skor 4-0 menutup pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persis Solo berhasil meraih kemenangan saat menjamu Bali United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Persis sempat unggul terlebih dahulu melalui Diego Bardanca (39'), namun berhasil disamakan Jefferson Mateus (50').

Persis Solo berhasil kembali unggul melalui penalti Fernando Rodríguez. Laskar Sambernyawa memastikan kemenangan 3-1 usai Arapenta Poerba mencetak gol ketiga di menit (90+3’).

Laga PSM Makassar vs Persis Solo diprediksi akan berlangsung sengit. Namun, PSM Makassar sedikit lebih diunggulkan usai akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, terlebih lagi kemenangan besar di laga sebelumnya menjadi motivasi penting Juku Eja untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Prediksi Susunan Pemain