Prediksi Serie A: AC Milan vs Torino, Kemenangan Bawa Rossoneri ke Puncak Klasemen

AC Milan vs Torino
AC Milan vs Torino (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan AC Milan vs Torino dalam matchday lanjutan pekan kedua Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Minggu, 27 Agustus 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AC Milan sukses meraih kemenangan perdana saat menghadapi Bologna dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan mampu unggul dua gol di babak pertama melalui Olivier Giroud (11') dan Christian Pulisic (21').

Setelah unggul dua gol, AC Milan semakin percaya diri untuk menambahkan keunggulan, terlihat beberapa peluang tercipta. Namun hingga laga usia, Rossoneri belum mampu menambahkan kedudukan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Torino hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Cagliari dengan skor 0-0. Dalam pertandingan tersebut, Torino yang bermain di hadapan pendukungnya mampu menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Tak mau meraih hasil imbang di markas sendiri, Torino mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan intensitas penyerangannya. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir kedua tim harus puas berbagi poin.

Laga AC Milan vs Torino diprediksi akan berlangsung cukup sengit. Namun Rossoneri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan jika melihat pada kualitas pemain. Apalagi AC Milan akan bermain di markasnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain