Prediksi Liga 1: Madura United vs Bhayangkara FC, Duel Papan Atas vs Zona Degradasi

Madura United
Madura United (Foto : Instagram @maduraunited.fc)

AntvPrediksi pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC dalam matchday lanjutan pekan ke-10 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat, 25 Agustus 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Madura United sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Persikabo dengan skor 0-3. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerap sudah unggul satu gol di babak pertama melalui Francisco Israel di menit ke-41.

Di babak kedua, Madura United berhasil menambah dua gol melalui aksi Francisco Israel (60’) dan Malik Risaldi (71') sekaligus menutup laga dengan skor 0-3. Saat ini Madura United menempati puncak klasemen dengan 19 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan saat menjamu Borneo FC dengan skor 0-2. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara FC harus mendapat tekanan sepanjang babak pertama.

Lini pertahanan Bhayangkara FC harus runtuh usai Stefano Lilipaly berhasil menyarangkan dua gol masing-masing pada menit ke-62', dan 72' sekaligus menutup laga dengan skor 0-2, saat ini Bhayangkara FC menempati peringkat ke-17 dengan 4 poin.

Laga Madura United vs Bhayangkara FC diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada pertandingan terakhir, Madura United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Laskar Sape Kerap akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain