Kolaborasi dengan DC Comics, Aparel Timnas Indonesia Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Aparel Timnas Indonesia Berkolaborasi dengan Super Hero
Aparel Timnas Indonesia Berkolaborasi dengan Super Hero (Foto : Dok. Mills)

AntvAparel Timnas Indonesia, Mills terus menunjukkan kualitasnya sebagai merk lokal terbaik di Tanah Air. Terbaru, Mills resmi menjalin berkolaborasi dengan DC Comics.

DC Comics adalah salah satu perusahaan buku komik terbesar dan tertua di Amerika, dan memproduksi materi yang menampilkan banyak karakter heroik budaya.

Di antaranya adalah Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern, Martian Manhunter, Nightwing, Green Arrow dan Aquaman.

CEO Mills, Ahau mengatakan pihaknya dipercaya oleh DC untuk berkolaborasi membuat produk bertema The Flash yang meliputi sepatu sepakbola dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, sepatu running, jersey running dan sepakbola, hoody dan lainnya.

Ahau menegaskan, kerja sama ini menjadi bukti bahwa Mills memiliki kualitas terbaik sehingga mampu mendapatkan lisence sekaliber DC Comics dari Amerika.

"Merk Mills dari Indonesia dipercayakan DC untuk berkolaborasi membuat produk The Flash. Ini menunjukkan produk kami berkualitas dan telah diakui internasional sehingga DC mau memberikan lisence untuk berkolaborasi," kata Ahau.

"Selain itu, dalam kolaborasi ini Mills akan mengeluarkan produk bertemakan superhero seperti Superman, Batman, dan Joker. Tentu ini akan menjadi kerja sama yang luar biasa," sambungnya.