Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia Ajak Genz Ikuti Erick Thohir Tennis Tournament

Sekber FAI Ajak Genz Ikuti Erick Thohir Tennis Tournament
Sekber FAI Ajak Genz Ikuti Erick Thohir Tennis Tournament (Foto : Istimewa)

AntvSekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia, Dimas Wisramirantho, mengajak generasi muda menyambut perayaan 17 Agustus dengan bermain Tennis di Erick Thohir Tennis Tournament.

Di tengah banyak kesibukannya, para generasi muda sekarang khususnya Generasi Z atau yang biasanya dikenal dengan Gen Z  ini telah banyak menginspirasi generasi sebelumnya, Generasi X dan Milenial dalam transformasi digital dan berbagai aspek digital lainnya.

Dalam wawancaranya, Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia Dimas Wisramirantho menyampaikan, dirinya mengajak seluruh insan muda untuk ikut kejuaraan tennis.

"Kami dalam kesempatan ini, ingin mengajak seluruh insan muda, khususnya anak muda Jakarta yang beberapa waktu belakangan ini sedang menggeluti cabang olahraga Tennis untuk datang dan turut serta dalam turnamen yang kami buat ini, Erick Thohir Tennis Tournament, yang juga akan langsung dibuka oleh anak dari Pak Erick Thohir, Arfa Thohir," ujar Dimas Wisramirantho, Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia.

img_title
Dimas Wisramirantho, Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia. (Foto: Istimewa)


"Tournament ini kami selenggarakan semata - mata dalam menyambut perayaan 17 Agustus, atau 78 tahun hari jadinya negara tercinta kita, Indonesia," tambahnya.