Manchester City vs Sevilla, Sesumbar Presiden Sevilla: Siap Buat The Citizens Merana

Manchester City vs Sevilla
Manchester City vs Sevilla (Foto : Twitter @ManCity @SevillaFC)

AntvManchester City bakal menghadapi Sevilla dalam perebutan gelar juara Piala Super Eropa yang akan berlangsung pada Kamis, 17 Agustus 2023 dini hari WIB. The Citizens bakal mendapat jegalan untuk meraih trofi pertama mereka awal musim ini setelah sebelumnya gagal di Community Shield.

Skuad Asuhan Pep Guardiola tentu tak ingin kekalahan saat menghadapi Arsenal di Community Shield kembali terulang saat menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa.

Namun, tampaknya Manchester City bakal mendapat perlawanan super sengit dari Sevilla. Apalagi Presiden Sevilla, Jose Castro, sesumbar bahwa timnya bakal membuat The Citizens patah hati.

Jose Castro percaya diri bahwa timnya mempunyai kapabilitas untuk membuat Manchester City tumbang dalam perebutan gelar dini hari nanti.

"Kami punya probabilitas kembali juara menghadapi tim terbaik dunia saat ini," kata Castro.

"Namun, kedua tim adalah jawara, dan kami akan mencoba menghadirkan kesulitan bagi mereka. Kami hanya sekali memenangkan Piala Super dan sekarang kami harus memenangkan yang lainnya," katanya lagi.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa Sevilla tidak pernah menelan kekalahan setelah masuk pada babak final. Meskipun begitu, ia tetap mengakui bahwa Manchester City merupakan tim yang hebat.