Hasil La Liga: Kalahkan Granada 3-1, Atletico Madrid ke Puncak Klasemen

Atletico Madrid
Atletico Madrid (Foto : Twitter @atletienglish)

AntvAtletico Madrid berhasil memetik kemenangan perdana dalam matchday pekan pertama La Liga dengan mengalahkan Granada dengan skor meyakinkan pada Selasa, 15 Agustus 2023 dini hari WIB. Los Rojiblancos menang dengan skor 3-1.

Hasil pertandingan ini membawa Atletico menempati peringkat pertama klasemen dengan 3 poin. Sementara Granada harus menempati peringkat ke-17 dengan 0 poin.

Jalanya Pertandingan

Atletico yang bertindak sebagai tim tuan rumah harus mendapat perlawanan sengit dari tima tamu. Skuad asuhan Diego Simeone ini harus kesulitan membongkar pertahanan Granada di babak pertama.

Namun Los Rojiblancos bisa memecah kebuntuan jelang babak pertama usai. Tepatnya pada menit ke-45+4, Alvaro Morata berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Atletico unggul 1-0 di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Granada berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui gol yang ditorehkan Samuel Omorodion usai meneruskan umpan Gonzalo Villar.

Tim tuan rumah kembali memimpin keunggulan lima menit berselang. Memphis Depay berhasil membawa Los Rojiblancos unggul 2-1 usai melepaskan tembakan keras yang tak bisa dibendung kiper Granada.