Prediksi Liga 1: Persik Kediri vs Persis Solo, Laskar Sambernyawa Tanpa Ramadhan Sananta

Persik Kediri vs Persis Solo
Persik Kediri vs Persis Solo (Foto : Instagram @persisofficial)

AntvPrediksi pertandingan Persik Kediri vs Persis Solo dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persik Kediri mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Bali United usai bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Macan Putih sempat tertinggal gol terlebih dahulu di babak pertama melalui Éber Bessa (41').

img_title
Persik Kediri. (Foto: Instagram @persikfcofficial)

Namun Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua tepatnya pada menit ke-90+2 melalui tendangan penalti yang ditorehkan Yohanes Pahabol sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini Persik menempati peringkat ke-14 dengan 8 poin.

“Kami bisa ambil poin tandang, juga tidak gampang dan ini jadi modal kami untuk lawan Persis Solo di kandang," ucap pelatih Persik, Marcelo Rospide.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persis Solo berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Sambernyawa harus tertinggal gol terlebih dahulu melalui gol Ciro Alves (32’).

img_title
Persis Solo. (Foto: Instagram @persisofficial)